Tugas Materi PKKMB Day 2



Tantangan dan Peluang Mahasiswa dalam Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0

Narasumber: Bagas Satrio Wicaksono

Dari cerita masa lalu kak Bagas kita bisa belajar bahwa menjadi orang yang hebat itu butuh proses dan tidak instan. Tidak ada yang tidak mungkin jika mau berusaha, masa lalu yang susah bukan berarti kita tidak bisa mencari peluang diluar lingkungan keluarga. Setting goals itu sangat penting, dari lomba-lomba dan organisasi kecil yang diikuti justru akan memberikan pengalaman untuk menjadi orang besar dikemudian hari dan manfaatkan teknologi untuk menunjang karir mu.

"Dimana pun tempat kalian pendidikan kalo punya dedikasi dan kerja keras untuk cari peluang lain pasti bisa menemukan keep point nya"

Untuk menjadi itu jam terbang, tidak ada pemimpin itu yang sempurna. Lalu bagaiman cara memulai untuk menjadi pemimpin? contoh mulai dari komting kelas,Belajarlah controling, kalian bisa mengatur temen kalian  dari tugas ataupun mengingatkan. 


 Alur Penggunaan dan Pelayanan di Perpustakaan

Dari jalur masuk perpustakaan sudah disediakan loker untuk penyimpanna barang yang dibawa. Untuk mencari buku yang kalian inginkan Unusa juga telah menyediakan komputer penelusuran yang mempersingkat waktu mencari.Banyak jurnal-jurnal dan ebook yang penting untuk penunjang perkuliahan. Selain itu, kalian dapat membaca nya di tempat karena terdapat banyak meja yang nyaman untuk belajar. Tidak hanya itu, pengembalian buku juga telah dilakukan secara mudah dengan menggunakan scan barcode.


Proses Pelayanan Kesehatan di UNUSA

UNUSA memiliki fasilitas kesehatan yang bernama Klinik Pratama UNUSA. Bertempat di Kampus A UNUSA, mahasiswa yang ingin datang berobat di klinik diwajibkan untuk mengisi formulir yang bisa didapatkan admin prodi. Lalu meminta tanda tangan kaprodi atau dekan dan wakil dekan. Mahasiswa suda bisa mendapat pengobatan dan medical check up. Dokter juga akan memberi surat keterangan jika diperlukan. 

lihat juga punya teman saya: dayla




Komentar

Postingan Populer